Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Guru SMP N 1 KUALA ...

Selengkapnya

Merajut dan Menulis yang tidak mau di duakan

Butuh waktu yang (agak) lama untuk menulis kembali di Guru Siana. Tanggal 19 Oktober 2017 waktu pertama saya mengenal Gurusiana dan saat itu juga saya menulis tentang Merajut sama Mudahnya dengan Menulis.

Keinginan untuk menulis ini sebenarnya sudah lama ingin saya lakukan, tapi cinta ini sudah mendua. Cinta yang pertama sudah tertambat untuk MERAJUT, rasanya hati ini tidak akan mendua. Rupanya hati ini bisa berubah. Suatu hari saya berkesempatan ikut pelatihan yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang bekerja sama dengan Media Guru saat itulah saya berkenalan dengan MENULIS.

Saat ini keduanya sudah membingungkan hatiku. Bagaimana harus membagi waktu bagi keduanya. Merajut sudah melekat dihati, kemana-mana selalu membawa rajutan. Saat Aku merajut pikiranku melayang pada Menulis. Saat Aku Menulis, Rajutanku minta untuk diambil.

Kalau sudah seperti ini salah siapa?

Apakah salah Bu Istiqomah yang terlalu menggebu-gebu memperkenalkan Aku untuk menulis padahal aku sudah dekat dengan merajut. Atau salah Pak Leck Murman yang sudah mengeratkan ku dengan Menulis lewat Bukunya " Guru ayo menulis"?...

Sepertinya Aku butuh saran Keduanya agar Aku Bisa menyandingkan MERAJUT dan MENULIS tanpa ada yang dilupakan. Aku tak ingin kehilangan salah satunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap, lanjutkan, salam literasi

13 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali